MOA PKS PEMDA PEMALANG

Pada hari selasa tanggal 2 Maret 2021 merupakan salah satu hari yang bersejarah karena dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara LPPM ITS NU Pekalongan bersama Pemerintah Daerah Pemalang.

Penandatanganan ini dihadiri langsung oleh ketua LPPM yaitu Bapak Heri Kiswanto, M.Sc. dan disaksikan oleh Wakil Rektor ITS NU Pekalongan H. Ali Imron, M.Si., yang berlangsung di ruang seminar rektorat ITS NU Pekalongan.

Pertemuan ketua LPPM ITS NU Pekalongan dan perwakilan dari pemerintah kabupaten pemalang ini berhubungan dengan pengesahan kerjasama antara ITS NU Pekalongan dengan pemerintah kabupaten Pemalang . Tujuan dari diadakannya kerjasama ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Pemalang Jawa Tengah melalui Tridharma Perguruan Tinggi.

Adapun isi kerjasama antara lain: pendampingan program teknologi UMKM serta pengembangan sistem informasi UKM (digitalisasi UMKM) melalui pembderdayaan masyarakat, seminar/lokakarya/diskusi kelompok, penerjunan mahasiswa kuliah kerja nyata, serta rencana implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka melalui program magang bagi mahasiswa ITS NU Pekalongan.